Sponge Cakes

strawberry-cake-3
Strawberry cake tersedia uk. 28 cm Rp 260.000/loyang ,Rp.30.000/ slice or large cup uk. 5cm Terbuat dari sponge cakes cake rasa vanilla yang lembut dan diberi filling strawberry pada setiap lapisan kue, dilapisi dengan krim vanilla, dihiasi dengan potongan buah strawberry. Perpaduan yang pas antara cake yang manis dan selai juga buah strawberry yang asam. Who cant resist this delicious cake? NO ONE 🙂
green cake
Greentea cake tersedia uk. 28 cm Rp 260.000/loyang ,Rp.30.000/ slice or large cup uk. 5cm Terbuat dari sponge cakes cake rasa greentea yang lembut dan diberi cream cheese greentea, ditaburi dengan greentea bubuk premium. A taste from heaven to you greentea lovers !
red-velvet-cake-design-ideas
Red velvet cake tersedia uk. 28 cm Rp 260.000/loyang ,Rp.30.000/ slice or large cup uk. 5cm Terbuat dari sponge cakes rasa red velvet yang lembut dan diberi cream cheese yang memiliki rasa asam dan creamy, ditaburi dengan coklat parut warna merahh, diberi hiasan edible rose dari coklat. Merupakan salah satu varian best seller dari fairytooth cake and dessert. Rasakan dan buktikan sendiri !