Lebaran Package

Perayaan-Hari-Raya-Idul-Fitri-1436-H

Hello fairytooth cake and dessert lovers!
Gimana puasa kalian semua cake and dessert lovers? Semoga hari-hari ramadhan kalian berwarna dan semanis kue dan dessert dari fairytooth ya ✌
Menjelang lebaran, fairytooth menawarkan lebaran package untuk kalian yang ingin menjalin silaturahmi dengan parcel ataupun gift box yang berisi produk premium dari kita tentunya dengan harga terjangkau dong.
Nah apa aja nih paketnya? Langsung aja daripada cake and dessert lovers penasaran ini dia paket dari fairytooth cake and dessert.

  1. Package senyum
    Berisi 1 sponge cake uk.28 cm varian rasa bebas, 1 box macaroons isi 12pcs rasa bebas. Dibungkus dengan gift box cantik limited edition dari fairy tooth cake and dessert. Bonus kartu ucapan limited edition.
    Harga : 370.000/net
  2. Package suci hati
    Berisi 2 roll cake uk. 28 cm varian rasa bebas , 1 box macaroons isi 12pcs rasa bebas. Dibungkus dengan gift box cantik limited edition dari fairy tooth cake and dessert. Bonus kartu ucapan limited edition.
    Harga : 420.000/net
  3. Package salam-salaman
    Berisi 1 cheesecake varian rasa bebas, 1box macaroons isi 12pcs all variant. Dibungkus parcel dengan giftbox exclusive wood dari fairytooth cake and dessert. Bonus kartu ucapan limited edition.
    Harga : 500.000/net
  4. package sukacita
    Berisi 1 sponge cake varian rasa bebas, 1 roll cake varian rasa bebas, 1box macaroons isi 24 pcs all variant. Dibungkus parcel dengan giftbox exclusive wood dari fairytooth cake and dessert. Bonus kartu ucapan limited edition.
    Harga : 600.000/net

yuk order sebelum kehabisan, karena kita hanya open order s/d tanggal 21 juni. jika sudah overload order, makan tidak menutup kemungkinan closed order lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. tunggu apalagi cake and dessert lovers, rayakan hari spesialmu dengan cake dan dessert dari fairytooth cake and dessert karena rasa menentukan segalanya πŸ™‚

Leave a comment